Cara membuat kerajinan tangan pot dari botol plastik bekas

Cara membuat kerajinan tangan pot dari botol plastik bekas, memanfaatkan botol bekas untuk kebaikan lingkungan memang sangat mengasyikan dan juga dapat dijadikan income tambahan untuk anda yang sedang mencari tambahan pemasukan. Limbah botol bekas sangat veriatif sekali kegunaanya. Untuk berikut ini akan kami berikan tutorial membuat kerajinan tangan pot dari botol bekas. Saat anda melihat gambar diatas mungkin anda sudah bisa menebak bagaimana cara membuat kerajinan tangan dari botol bekas ini. Silakan anda perhatikan tutorial membuat kerajinan tangan pot dari botol plastik bekas berikut ini.

Bahan
  • botol bekas
  • pisau
  • paku

Cara membuat kerajinan tangan pot dari botol plastik bekas :
  • Potong botol plastik bekas setinggi atau pada bagian sesuai kegunaannya (sesuai yang anda inginkan). Untuk besar ukuran botol bekas bisa menyesuaikan dengan keperluan anda untuk menanam apa pot dari botol bekas itu nantinya
  • beri lubang pada bagian bawah dan samping botol bekas yang sudah anda potong dengan menggunakan  paku yang sudah di panaskan
  • selesai.
Anda juga dapat memberi pewarna agar pot dari botol plastik bekas lebih terlihat indah dan artistik seperti gambar dibawah ini.


Mudah bukan? :)
Demikian tutorial membuat kerajinan tangan pot dari botol plastik bekas yang dapat kami berikan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

terima kasih telah berkunjung ke Blognya Deny's

Popular posts from this blog

Cara membuat kerajinan tangan lampu hias gantung dari kardus bekas

Cara Membuat Kerajinan Tangan Gendang Dari Paralon

Membuat Tempat HP Sederhana Dari Kardus Bekas