Cara Membuat Kerajinan Tangan Vas Bunga Unik Dari Botol Plastik Bekas


Cara membuat kerajinan tangan vas bunga unik dari botol plastik bekas, Hai sobat Deny's. udah berapa puluh kerajinan tangan yang sudah kamu buat? 100? 1000? atau lebih? wow.. luar biasa. Sudah pernah buat kerajinan tangan dari bahan apa saja? pastinya berbagai macam bahan pernah sobat Deny's gunakan untuk membuat kerajinan tangan. Mungkin juga dengan bahan yang satu ini yaitu botol plastik bekas. Sudah pernahkan? Kali ini akan kami berikan sebuah tutorial sederhana bagaimana caranya membuat kerajinan tangan vas bunga unik dari botol plastik bekas. OK, silakah ikuti tutorial berikut ini :

Bahan dan alat
  • botol plastik bekas
  • bunga (bunga plastik / bunga sungguhan)
  • Manik - manik
  • lem
  • gunting

Cara membuat  kerajinan tangan vas bunga unik dari botol plastik :
potong botol plastik kira - kira setengah bagian
gunting memanjang seperti yang terlihat pada gambar. berhati - hatilah agar hasil potongan tidak bengkok dan menghasilkan potongan yang sama lebarnya



lipat hasil potongan botol plastik ke arah luar secara tidak beraturan sampai menghasilkan bentuk seperti bunga


kemudian setelah botol plastik selesai dibentuk menyerupai bunga maka selanjutnya adalah memasang manik - manik pada ujung lipatan botol plastik dengan menggunakan lem


selesai
tempel / pasang bunga plastik ditengah - tengah vas yang telah anda buat


mudah bukan? :)

Untuk sisa dari potongan botol bekas tadi jangan anda buang, karena sisa dari potongan botol bekas itu tadi masih bisa anda gunakan untuk membuat kerajinan tangan pot bunga hias unik dari botol plastik bekas.

ok. Itu tadi tutorial membuat kerajinan tangan vas bunga unik dari botol plastik bekas yang dapat kami berikan . Semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda untuk terus berkarya menggunakan bahan - bahan yang simpel dan murah namun menghasilkan karya seni yang bernilai tinggi.

Terima kasih telah berkunjung ke Blognya Deny's

Popular posts from this blog

Cara membuat kerajinan tangan lampu hias gantung dari kardus bekas

Cara Membuat Kerajinan Tangan Gendang Dari Paralon

Membuat Tempat HP Sederhana Dari Kardus Bekas