Membuat Hiasan Gantung Dari Lampu Bekas

Hallo sobat denys, sudah lama tidak up date artikel. Maklum banyak kegiatan yang denys kerjakan di luar sana yang hingga membuat tidak sempat untuk membuat artikel baru. Untuk artikel kali ini denys tidak memberikan tutorial membuat kerajinan tangan secara terperinci seperti pada artikel – artikel sebelumnya. Kenapa? Karena memang untuk kerajinan tangan yang satu ini anda yang harus berkreasi sendiri untuk menghasilan kreasi sesuai denga kemampuan anda.
Ok, tanpa berlama – lama mari kita lihat gambar di bawah ini :



Bagaimana? Sudah bisa terbayang akan di buat seperti apa? Untuk gambar di atas hanya sebagai contoh saja, namun apabila sobat denys ini membuatnya sama seperti gambar di atas denys tidak melarang. Jadi, buatlah diri anda happy.

Langsung ke Bahan membuat hiasan gantung dari lampu bekas :

  • Lampu bekas
  • Spidol
  • Tali
  • Tinta warna
  • Lem


Untuk cara membuat hiasan gantung, kamu tinggal menggambar sesuai pola yang kamu inginkan pada lampu bekas. Setelah pola jadi, beri tinta warna sesuai yang kamu inginkan. Untuk memasang gantungannya kamu tinggal memasang tali pada bagian atas lampu bekas yang di rekatkan dengan menggunakan lem.

Baca juga : Cara Membuat Kerajinan Tangan Gelang Unik Dari Botol Plastik Bekas

Bagaimana? Mudah bukan? :D
Untuk prakteknya kamu berimajinasi sesuai keinginan kamu. Yang jelas semakin bagus hasilnya maka denys semakin bangga dengan kamu. Ok, sampai disini dulu artikel dari denys tentang cara membuat hiasan gantung dari lampu bekas.
Sampai jumap di artikel berikutnya :D


Popular posts from this blog

Cara membuat kerajinan tangan lampu hias gantung dari kardus bekas

Cara Membuat Kerajinan Tangan Gendang Dari Paralon

Membuat Tempat HP Sederhana Dari Kardus Bekas