Kerajinan Tangan - Memanfaatkan Kain Perca

Kerajinan Tangan -  Memanfaatkan kain perca. Bagi anda yang mempunyai bisnis konveksi, memanfaatkan kain sisa jahitan atau yang biasa disebut kain perca merupakan hal yang sedikit memerlukan energi pikiran. Bagaimana tidak, banyaknya kain perca terkadang membuat kita kebingunan bagaimana mengolah kain perca menjadi hasil karya seni yang unik dan tentunya memiliki nilai jual yang tinggi.

Nah untuk kali ini admin akan memberika sedikit tips mengolah atau memanfaatkan kain perca menjadi karya seni yang unik dan memiliki nilai jual yang tinggi.



Ok, silakan di amati gambar di atas, dan setelah silakan berkarya sesuai dengan yang anda inginkan. Admin rasa admin tidak perlu menjelaskan secara rinci tentang proses pembuatan kerajinan tangan seperti gambar diatas.

Karena pada dasarnya prosesnya sangat simpel sekali. Anda hanya tinggal menyusun beberapa kain berbeda motif kedalam bingkai yang kemudian bingkai tersebut disusun sesuai keinginan anda.

Mudah bukanm Gambar di atas hanya sebagai contoh saja. Untuk model atau bentuk dari hasil susunan dapat disesuaikan dengan keinginan anda.


Review :

Kerajinan tangan serupa pernah saya lihat di sebuah Bank miliki BUMN di dekat tempat tinggal saya. Warna yang pas antara warna dinding dengan warna motif kerajinan tangan dari kain perca serasa membuat suasana ruangan menjadi lebih hidup.

Tips :
Untuk anda yang ingin membuat kerajinan tangan dari kain perca dengan model atau bentuk seperti ini, pastinya anda juga mempertimbangkan perpaduan warna yang akan anda tampilkan pada dinding rumah anda.

Popular posts from this blog

Cara membuat kerajinan tangan lampu hias gantung dari kardus bekas

Cara Membuat Kerajinan Tangan Gendang Dari Paralon

Membuat Tempat HP Sederhana Dari Kardus Bekas